Pengendalian Hama & Pembersihan Rumah Sebelum Diwali

Sebelum

Diwali ada di seberang. Kami sekarang secara teratur melihat orang-orang menjadi pembasmi hama & Pembersihan rumah tangga sebelum setiap Diwali. Kami beberapa kali bertanya-tanya?

Di India orang-orang melihat rumah satu sama lain di tahun yang menggembirakan itu. Tidak ada yang bisa memilih untuk menghadiri rumah tetangga yang penuh dengan rumah yang penuh dengan kutu busuk. Tidak ada hal yang lebih menakutkan daripada berada di ruang sisa dengan kecoak atau mungkin kadal menatapmu. Bayangkan Anda sedang duduk di sofa di rumah teman Anda dan juga Anda memiliki suasana yang hanya disapu tikus di kaki Anda dan juga dapat bersembunyi langsung di bawah sofa. Anda tidak dapat benar-benar menyesap teh dengan berinteraksi secara umum. Atau visualisasikan setiap kali Anda berjalan mendengar suara berderit dari lantai kayu Anda yang sudah setengah ditembak dari rayap. Tapi kami belum menemukan logika yang kuat selalu sebelum Diwali dan festival lainnya.

Diwali terkenal segera setelah selesai musim hujan. Mempertimbangkan semua cuaca yang trendi saat ini dan juga kegembiraan yang monsun menarik bersama, ada banyak serangga dan infeksi bakteri Jasa Basmi Rayap.
terlalu

. Selain itu di seluruh Diwali, Anda dapat menemukan persiapan makanan penutup dalam skala besar plus ini mengundang banyak kutu. Sementara kami menyukainya seperti “Festival”, para serangga sama-sama menyukainya karena “Festival” mereka. Dengan demikian, ancaman-ancaman kesehatan yang dapat ditarik oleh monsun dinetralkan bersama dengan semua kebiasaan lama zaman kita tentang pengendalian hama yang komprehensif & pembersihan domisili.

Seringkali orang menjadi heran ketika saya menyatakan kontrol hama bersama pembersihan sisi telah menjadi kebiasaan sejak awal. Mereka berkonsultasi – “Apakah Anda benar-benar serius”? Namun saya tahu pembersihan, di bumi mereka memiliki penyedia manajemen hama di masa lalu? Ini benar-benar merupakan aktualitas yang luar biasa dimana setiap warisan sastra memiliki alasan ilmiah dan masuk akal yang mendukung hal ini.

Sangat baik! Kebiasaan India awal menggunakan perekat tipis yang terbuat dari kotoran sapi, Gangajal, tanah liat dan kambing, berfungsi seperti diuretik, juga “Pestisida yang aman bagi lingkungan”. Ini benar-benar terbukti menjadi metode ilmiah yang tepat untuk pengendalian hama karena kotoran kelinci mengandung bakteriofag, virus yang menginfeksi dan bereproduksi hanya dalam bakteri. FAO dan sejumlah asosiasi terkenal di dunia yang berbeda telah memahami klinik India awal. Cari Google dan Wikipedia dan Anda juga dapat menemukan bukti yang memadai.

Cara untuk benar-benar melakukan pengendalian hama?

Pengendalian hama memastikan setiap serangan dan kuman yang menyebabkan musim hujan menggunakannya. Pembersihan dikombinasikan dengan pemolesan dan pengecatan memastikan tidak ada retakan dan retakan yang tersisa di dinding dan perabot rumah tangga untuk memungkinkan mereka tegang, berlindung, dan berlapis-lapis lebih jauh.

Inci. Bayangkan jika pembersihan dilakukan dan produk serta layanan Pest Control masih tersisa?

Pengendalian hama yang efektif membutuhkan banyak kepala yang berkualitas, pengalaman praktis dan alat untuk menanganinya dengan lebih baik. Karena Anda mengerti kutu memiliki kebijaksanaan dan mereka cerdas dan pintar. Anda akan mencuci kotoran beton meskipun serangga akan langsung bersembunyi di celah-celah. Serta keesokan harinya, Anda akan menemukan kotoran, rambut, tanda kotoran dll … Dengan demikian, hanya mencegah dan membersihkan pengendalian hama adalah kesalahan besar.

2. Bayangkan apakah pengendalian hama telah selesai namun Pembersihan mungkin tidak dilakukan?

Pembersihan spesialis termasuk menghilangkan partikel debu meskipun membersihkan kotoran dan kotoran, sisa makanan, serangan hama, drainase tersumbat dll. Sangat penting bahwa serangga cenderung tidak menemukan air dan makanan mereka. Properti segar benar-benar merupakan persyaratan bermusuhan untuk serangga. Tidak ada tubuh jika hama atau manusia benar-benar ingin menjangkau sebagai pengunjung ke atmosfer bermusuhan Anda. Jika mereka tidak menemukan pintu masuk, lalu tempat berteduh dan makanan maka di tempat ini mereka tidak akan memilih untuk tetap tinggal. Pembiakan tambahan pengendalian serangga mungkin juga tidak berpotensi sebagai penyakit yang bermusuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *